img_title
Foto : Instagram/maharanikemala

IntipSeleb – Pengusaha sekaligus YouTuber Maharani Kemala dan Juragan99 menggandeng keluarga Fadil Jaidi untuk jadi BA. Dua crazy rich  tersebut, menjadikkan Fadil Jaidi, Pak Muh dan Yislam Jaidi sebagai salah satu brand ambassador bisnis skincare yang tengah sukses di Indonesia dan dunia.

Berawal dari sebuah konten YouTube Fadil Jaidi, yang mengajak pak muh dan Yislam untuk latihan casting dan menyebutnya casting jadi iklan dan brand ambassador skincare milik Maharani Kemala dan Juragan99. Menanggapi hal tersebut, Juragan 99 diserbu oleh penggemar Fadil Jaidi dan menjadikan Fadil Jaidi sekeluarga menjadi BA sesungguhnya. Penasaran seperti apa Fadil Jaidi dan keluarga jadi BA, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Gandeng Keluarga Fadil Jaidi, Maharani Kemala dan Juragan99 Banjir Dukungan

Instagram/Fadiljaidi
Foto : Instagram/Fadiljaidi

Pengusaha sukses asal Bali Maharani Kemala, kini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran dirinya dan Juragan99 menjadikan Fadil Jaidi dan keluarga menjadi brand ambassador.

Berawal dari sebuah konten lelucon yang ditayangkan oleh Fadil Jaidi di YouTubenya, Fadil terlihat mengerjai ayah dan kakaknya dan mehnybutkan latihan untuk menjadi BA dari Juragan99 dan Maharani Kemala.

Diserbu oleh penggemar yang disebut sebagai sobat goib Fadil Jaidi, Juragan99, Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala siap menjadikan Fadil Jaidi dan keluarga untuk jadi BA skincare milik mereka. Melihat hal tersebut, warganet berikan dukungan dan menyebutnya keren.

Topik Terkait