img_title
Foto : Instagram/sophia_latjuba88

IntipSeleb – Sophia Latjuba akhirnya blak-blakan soal agama yang dianutnya. Mantan kekasih Ariel NOAH ini mengaku ayahnya merupakan seorang mualaf, namun sosok yang sangat liberal.

Hingga pada akhirnya, Sophia Latjuba diminta untuk memilih agama yang akan dianutnya. Tak perlu pikir panjang, Sophia langsung meminta untuk dibaptis. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Diminta Pilih Agama yang Dianutnya pada Usia 10 Tahun

Instagram/Sophia_latjuba88
Foto : Instagram/Sophia_latjuba88

Dalam YouTube Vindes, Sophia Latjuba mengaku ayahnya merupakan seorang mualaf, tetapi sosok liberal. Dari kecil, orang tua Sophia telah menekankan agar dirinya punya kepercayaan dan menjunjung pendidikan.

“Emang dia (Ayah) tuh mungkin karena ada darah Bone sama Jawa-nya, jadi orangnya alus banget. Nyokap yang keras, si Jerman itu yang agak keras. Bokap orangnya gitu, yang penting adalah kita punya principles. Diajarin dari kecil be educated, banyak baca, dan orangnya sangat liberal,” kata Sophia Latjuba dilansir IntipSeleb dari YouTube VINDES, pada Selasa, 7 Desember 2021.

Namun, ayah Sophia Latjuba justru meminta sang putri untuk menentukan agama yang ia pilih. Ayahnya mengaku memilih sebuah keyakinan dari orang tua beda agama berat bagi Sophia Latjuba.

Topik Terkait