img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Artis merupakan sebuah profesi yang banyak dicita-citakan oleh orang kebanyakan. Kehidupan mewah nan glamor membuat hidup artis terlihat sempurna. Namun sayangnya, menjadi artis tak selamanya bahagia dan bebas hukum.

Banyak artis di tanah air yang terjerat berbagai kasus sehingga harus mendekam di penjara. Bahkan harus mendekam dua kali akibat kesalahan yang masih diulangi. Kira-kira mau tahu siapa saja para artis tanah air tersebut? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Roy Marten

instagram/roymarten5213
Foto : instagram/roymarten5213

Aktor kenamaan Roy Marten harus mendekam di penjara selama dua kali akibat kasus narkoba yang menjeratnya. Pada Februari 2006, ayah kandung Gading Marten ini ditangkap atas kepemilikan 3 gram sabu-sabu. Karena kasus tersebut, Roy dipenjara selama sembilan bulan. Saat penangkapan kedua di tahun 2007, Roy Marten ketahuan memiliki 1,5 ons sabu-sabu, tiga alat penghisap (bong), korek api, alumunium foil, dan sedotan di sebuah hotel di Surabaya. Karena perbuatannya Roy Marteen divonis tiga tahun penjara.

Kriss Hatta

instagram./krisshatta07
Foto : instagram./krisshatta07
Topik Terkait