img_title
Foto : Garuda-indonesia.com

IntipSeleb – Dunia maya tengah dihebohkan dengan kasus soal perusahaan besar Garuda Indonesia. Hal ini mencuat setelah Menteri BUMN, Erick Thohir memecat Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara. Sejak berita tersebut beredar, kabar ini berbuntut panjang. Muncul nama-nama baru yang semakin membuat heboh publik.

Diketahui, senior pramugari Garuda membenarkan soal kabar lain menyangkut profesinya. Kabar itu adalah adanya wanita simpanan yang diistimewakan oleh mantan petinggi Garuda. Mendengar kabar yang sedang hangat dibicarakan, beberapa pihak yang pernah bekerja di perusahaan itu ikut angkat bicara.

Baca Juga: Pramugari Senior Ungkap Puteri Ramli Diistimewakan Petinggi Garuda

Ada tiga karakter pramugari

Lewat acara Indonesia Lawyer Club di tvOne, pria bernama Agung Webe mengungkap tiga karakter dari pramugari. Pria ini merupakan mantan pramugara Garuda yang sekarang beralih profesi menjadi penulis. Ia sudah meluncurkan tiga buah buku yang mengutamakan soal True Story kehidupan di dunia maskapai. Pria yang pernah menjadi pramugara sejak 1993 itu mengatakan ada tiga tokoh pramugari dari dunia maskapai. Yaitu religius, moderat, dan hedonis. 

“Ada tiga pramugari dengan karakter yang berbeda, yang pertama religius, moderat, yang mau pacaran tapi religius juga, hedonis, pramugari yang tidak religius pacaran dengan siapapun juga dan tidur dengan siapapun juga, ada. Tetapi dari 100 orang pramugari yang terbang dan hanya satu yang menjadi tokoh hedonis tadi tidak bisa menyamaratakan bahwa semua pramugari mempunyai sikap yang sama,” kata Agung.

Topik Terkait