img_title
Foto : Instagram/shandyaulia

IntipSeleb – Shandy Aulia kini tengah menikmati liburannya bersama sang putri tercinta, Claire di Amerika Serikat untuk rayakan Natal. Tak terlihat potret suami di sampingnya, kisah rumah tangganya yang sempat hangat jadi perbincangan pun kembali d kulik.

Namun, Shandy Aulia justru membuat sebuah pengakuan yang selama ini dipendam olehnya selama berliburan. Seperti apa perasaan Shandy Aulia libur berdua dengan sang buah hati? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Uji Kesabaran

instagram/shandyaulia
Foto : instagram/shandyaulia

Shandy Aulia kini tengah menikmati liburan asyik berdua dengans sang putri tercinta. Tak terlihat kehadiran David Herbowo di sampingnya, Shandy Aulia akui sang anak menguji kesabarannya.

Hal tersebut Shandy Aulia ungkapkan dalam postingan Instagramnya, di mana Claire berlarian kesana kemari. Mengingat sang putri bukanlah bayi lagi, Shandy Aulia merasa haru walaupun harus lebih bersabar mengurus sang anak.

Sulit untuk di utarakan sekarang ini perasaan mommy saat foto bereng @missclaireherbowo bayi yang udah besar ini sungguh menguji kesabaranku untuk berfoto bersamanya,” tulis Shandy Aulia dalam postingan Instagram @shandyaulia, dilansir IntipSeleb, Jumat 10 Desember 2021.

Topik Terkait