img_title
Foto : Instagram/siscamellyana22_official

IntipSeleb – Sisca Mellyana, seorang selebgram harus mendapat pengalaman pahit belakangan ini. Ia diketahui diintip secara diam-diam saat berada di sebuah Villa di Bali.

Tak hanya diintip, Sisca juga ternyata direkam oleh pria tak bertanggung jawab tersebut. Pengalaman pahitnya itu pun kini menjadi viral dan menjadi sorotan publik. 

Terlepas dari kasusnya, Sisca merupakan seorang selebgram yang dikenal dengan potretnya yang berani dan tampil hot. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Selebgram Sisca Mellyana menjadi perhatian publik usai mengunggah pengalaman pahitnya telah diintip oleh pria tak bertanggung jawab saat berada di Villa di Bali bersama kekasihnya. Parahnya lagi, Sisca tidak hanya diintip tetapi juga direkam oleh pria tersebut. 

instagram/siscamellyana22_official
Foto : instagram/siscamellyana22_official

Sisca mengaku saat itu ia tengah makan malam bersama kekasihnya. Usai makan malam, Sisca dan kekasihnya pun masuk ke dalam kamar untuk melakukan aktivitas pribadi. Namun, ia merasa ada yang aneh ketika masuk ke dalam kamar mandi, tiba-tiba saja ia mendengar suara orang berlari. 

instagram/siscamellyana22_official
Foto : instagram/siscamellyana22_official
Topik Terkait