img_title
Foto : Instagram/melanieputria

IntipSeleb – Mantan Putri Indonesia tahun 2002 Melanie Putria, baru saja melangsungkan lamarannya bersama sang kekasih Aldico Sapardan. Acara yang digelar begitu sakral tersebut hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja.

Usai perceraiannya dengan Angga Puradiredja tahun 2019 lalu, Melanie Putria siap menikah kembali dengan seorang dokter yang bernama Aldico Sapardan. Diusianya yang sudah menginjak 39 tahun, Melanie Putria memang kembali membuka hati dan mengaku siap menikah ditahun 2022. Penasaran seperti apa potret romantis lamaran Melanie Putria dan Aldico Sapardan, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya. (bbi)

Artis cantik sekaligus mantan Putri Indonesia Melanie Putria baru saja melangsungkan acara pertunangannya dengan seorang dokter bernama Aldico Sapardan. Melanie yang tampak cantik dengan menggunakan kebaya hijau tampak terlihat begitu bahagia.

Instagram/melanieputria
Foto : Instagram/melanieputria

Disebut pernah ghosting Aldico Sapardan, Melanie Putria siap menikah di awal tahun 2022. Melanie mengaku akan melangsungkan pernikahannya di bulan Februari tahun 2022 jika tak ada halangan dan berjalan lancar.

Instagram/melanieputria
Foto : Instagram/melanieputria

Kembali membuka hati setelah3 tahun lebih menyandang status janda, potret bahagia dan penuh haru Melanie Putria ditemani sang putra saat memanjatkan doa di acara lamaran kemarin. Digelar disebuah hotel dengan tamu undungan dibatasi, Melanie Putria dan Aldico Sapardan terlihat begitu serasi.

Topik Terkait