img_title
Foto : Mnc pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 13 Desember 2021 akan berlangsung sengit. Sebab, malam ini akan berfokus pada Rendy (Ikbal Fauzi) yang kepergok berjalan bersama Jesica (Larasati Nugroho).

Parahnya lagi, hal tersebut kepergok oleh Al (Arya Saloka) dan membuat suasana semakin panas. Lantas, apa saja yang akan terjadi pada sinetron Ikatan Cinta 13 Desember 2021 malam ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Rendy Kepergok Al

mnc pictures
Foto : mnc pictures

Sinetron Ikatan Cinta 13 Desember 2021 akan dibuka dengan adegan Pak Sanusi yang tak sengaja melihat Rendy dan Jesica tengah berduaan di sebuah mall. Merasa ada yang aneh, Pak Sanusi pun dengan cepat melaporkan hal tersebut ke Al. 

Al yang mendengar hal tersebut mencoba menyakinkan Pak Sanusi yang dilihat adalah Rendy dan Jesica. Ia pun menegaskan tentang wanita yang dilaporkan Pak Sanusi, yang juga diketahui sekretaris papa Al. 

Al pun langsung mencurigai Rendy. Ia memergoki hubungan Rendy dengan Jesica yang belum diketahui tujuannya sampai saat ini. Apalagi, tidak hanya Al yang mengetahui hubungan Rendy dan Jesica tetapi kekasin Rendy juga melihat dengan mata kepala sendiri.

Topik Terkait