img_title
Foto : Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani akhirnya buka suara terkait adanya petisi boikot dirinya. Dengan santai, Nikita justru mengaku ikut menandatangani boikot tersebut. Tak lupa, Nikita Mirzani memberikan pesan-pesan manja kepada netizen.

Diketahui, petisi boikot Nikita Mirzani sudah ramai diperbincangkan hingga sempat menduduki trending topic di Twitter. Seperti apa tanggapannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Tanggapan Santai Nikita Mirzani

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani rupanya telah mengetahui adanya petisi boikot dirinya yang tersebar. Dengan cuek, ibu dari tiga anak itu berpesan agar netizen jangan lupa untuk ikut serta dalam petisi pemboikotan tersebut. Tak tanggung-tanggung, Nikita meminta netizen untuk tanda tangan sebanyak-banyaknya.

“Jng lupa isi petisi bokiot nikita mirzani. Tuh saya suruh malah. Yang banyak yah,” tulis Nikita Mirzani melalui Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172 pada Senin, 13 Desember 2021.

Tidak berhenti di situ, Nikita Mirzani juga mengetahui adanya kehebohan di media sosial yang membicarakan soal petisi boikotnya. Alih-alih marah, Nikita mengaku sudah ikut berpartisipasi dalam petisi boikot tersebut.

Topik Terkait