img_title
Foto : Twitter/@digeeembok

IntipSeleb – Berita soal kontroversi perusahaan besar Garuda Indonesia berbuntut panjang. Sejak dipecatnya Ari Askhara sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia oleh Menteri BUMN, Erick Thohir banyak kabar yang menjadi tanda tanya. Mulai dari prostitusi pramugari, ketidakadilan kerja hingga beredar wanita simpanan petinggi Garuda.

Hal ini dicuitkan oleh akun yang sedang viral @digeeembok. Akun Twitter tanpa nama itu telah menuliskan lebih dari 150 tweets yang kebenarannya masih dipertanyakan. Nama pramugari senior Puteri Novitasari Ramli, Siwi Sidi dan Sisi Asih turut menjadi sorotan.

Ia juga menyebut beberapa nama petinggi Garuda, termasuk Roni Eka Mirsa. Merasa difitnah, Roni melaporkan akun tersebut kepada pihak yang berwajib atas dugaan pencemaran nama baik. Melihat hal itu, publik melakukan pembelaan di media sosial dengan menuslikan cuitan-cuitan berisi pembelaan kepada akun anonim itu.

Baca juga: Petinggi Garuda Resmi Laporkan Akun @digeeembok ke Polisi

#DirutGarudaKancut

@digeeembok

Sejak kabar Dirut Garuda terseret penyelundupan motor Harley Davidson mencuat, berbagai hastag muncul di Twitter. Tagar yang masih bertahan sejak beberapa hari lalu adalah #DirutGarudaKancut. Terlebih, terkuaknya kabar bahwa ada petinggi yang mengistimewakan pramugari bernama Puteri Ramli. Ia bahkan disebut sebagai oknum yang semena-mena sebagai senior. Dituliskan juga bahwa Puteri telah menggunakan uang negara untuk mempercantik diri di Osaka. Berbagai reaksi dicuitkan netizen untuk menganggat tagar tersebut menjadi Trending Topic di Twitter hingga hari ini.

Topik Terkait