img_title
Foto : Instagram/susansameeh

IntipSeleb – Kabar bahagia menyelimut aktris cantik Susan SamehBeredar video Susan dilamar di aquarium seaworld Ancol. Hal ini membuat warganet iri dan terkejut, lantaran sosok pria yang melamar Susan bukanlah pebulu tangkis Fajar Alfian orang yang dikabarkan menjadi kekasihnya saat ini.

Susan Sameh Muhammad Abdel Fateh dikabarkan tengah dekat dan menjalin hubungan dengan pebulu tangkis Fajar Alfian.Kabar tersebut terdengar sejak dirinya sudah putus dengan Billy Syahputra. Hal ini membuat publik heboh, saat Fajar Alfian terciduk pergi kondangan bareng Susan Samen dan diposting ke Instagram. Penasaran seperti apa tanggapan warganet soal video Susan Sameh dilamar di aquarium seaworld, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Viral Video Susan Sameh Dilamar di Aquariun Seaworld Ancol, Warganet Sebut Romantis

TikTok/arsen_7
Foto : TikTok/arsen_7

Aktris kelahiran 24 Februari 1997 tersebut baru saja membuat publik terkejut, usai video saat dilamarnya viral di media sosial. Susan Sameh memang dikabarkan kini tengah dekat dengan pebulu tangkis Fajar Alfian.

Terciduk pergi kondangan bareng, hingga tersorot publik Susan Sameh dan Fajar diduga punya hubungan spesial dan berstatus pacaran.

Dilamar di aquarium seaworld Ancol, Susan Sameh tampak terlihat bahagia dan kebingungan saat sang kekasih memberikan tulisan ‘will you marry me’ dari dalam aquarium. Tak hanya itu, tak lama kemudian sang kekasih pun berlutut dan memberikan Susan sebuah cincin.

Topik Terkait