img_title
Foto : Instagram/kamaya_kamaya

IntipSeleb – Kamaya Idol membeberkan kisahnya yang sempat menghebohkan publik. Ia diketahui mantap memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen. 

Tentunya, keputusannya itu sempat mendapat pertentangan dan gejolak dari berbagai pihak. Namun, ia tetap pada keputusan karena yakin dengan satu hal. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Diajak ke Israel oleh Pacar

kamaya_kamaya/instagram
Foto : kamaya_kamaya/instagram

Kamaya Idol mengaku keputusannya pindah agama itu berawal saat ia diajak oleh pacarnya yang merupakan pendeta ke Israel. Tanpa diduga, Kamaya Idol saat itu menerima ajakan pacarnya tersebut. 

Ia mengatakan saat berada di Israel ingin diberikan petunjuk oleh Tuhan. Kamaya bahkan berdoa meminta petunjuk ketika sudah berada di sana.

“Pertama kali aku keluar dari bandara dan menginjakkan kaki, aku teringat aku bilang sama dia ‘kalau Tuhan izinkan gue ke sana pasti aku akan menginjakkan kaki ke sana’ dan itu yang bikin aku merinding. Itu momen buat aku, aku berdoa gini ‘tolong Tuhan tunjukkan mana Tuhan yang benar," ucap Kamaya Idol dilansir IntipSeleb pada YouTube Diaspora Tv.

Topik Terkait