img_title
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

IntipSeleb – IntipSeleb menyajikan berita terbaru dan ter-update mengenai selebritis ternama Tanah Air, Korea, Asia, hingga Hollywood. Sederet artikel yang disajikan memiliki daya tarik tersendiri sehingga peminatnya lebih banyak.

Pada tanggal 19 Desember 2021 aksi Buya Yahya membahas hak waris anak Yatim Piatu di tengah kisruh Doddy Sudrajat tuai sorotan. Ada juga fakta-fatka Marcell Siahaan pindah agama hingga momen artis dibaptis pasca anut Kristen juga menjadi perhatian pembaca. Lantas apa saja berita terpopuler IntipSeleb pada 19 Desember 2021? Yuk simak di bawah ini!

5 Fakta Marcell Siahaan Putuskan Pindah Agama, Nomor 3 Tak Disangka

Ist
Foto : Ist

Marcell Siahaan blak-blakan alasannya memeluk agama Islam. Sebelumnya, pelantun lagu Tak Terganti itu bolak-balik pindah agama. Ia menganut agama Kristen, Buddha, hingga akhirnya menjadi mualaf.

Rupanya, Marcell Siahaan memiliki perjalanan spritual yang tidak sebentar. Hingga akhirnya, Marcell tergerak anut agama Islam setelah menikah dengan Rima Melati Adams. Seperti apa pengakuan Marcell Siahaan pindah agama ke Islam? 

Baca selengkapnya di sini.

Topik Terkait