img_title
Foto : Instagram/insta_julid

IntipSeleb – Kembali menjadi sorotan publik, Mayang dan Chika disebut tak kapok dengan hujatan warganet. Usai disebut aji mumpung, Doddy Sudrajat mengajak kedua anaknya untuk debut.

Pasca peristiwa meninggalnya Vanessa Angel, keluarga Doddy Sudrajat selalu saja meluncurkan segala aksi yang dinilai kurang tepat. Sempat menggelar konser di pengajian 40 hari Vanessa, nama Mayang Chika banjir hujatan. Penasaran seperti apa aksi cover lagu Mayang Chika, yuk simak ceritanya.

Tak Kapok Banjir Hujatan Warganet, Mayang Chika Kembali Cover Lagu

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Adik dari mendiang Vanessa Angel yang selama ini menjadi bahan olok-olokan publik, memang tak pernah ada habisnya. Doddy Sudrajat dan Puput memang selalu menjadi pusat perhatian publik, lantaran diduga menyuruh anaknya untuk menjadi artis terkenal di masa berduka.

Mayang dan Chika yang sebelumnya sempat meng-cover lagu Kemarin milik Seventeen tersebut, banjir hujatan dari warganet dan menuai kontroversi.

Diduga tak kapok dan dengan sengaja kembali meng-cover lagu Hadapi Dengan Senyuman, Chika Mayang disinggung soal persembahan terakhir. Hal ini diunggah ulang oleh akun gosip @insta_julid, dan menuai banyak kontroversi publik.

Topik Terkait