img_title
Foto : Instagram/ @true_jrx

IntipSeleb – Jerinx SID kembali menjalani sidang kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dalam sidang suami Nora Alexandra ini sempat memohon kepada Majelis Hakim agar ditangguhkan penahanannya. 

Jerinx SID menyampaikan alasannya meminta hal itu karena dirinya merupakan tulang punggung keluarga dan juga sang ibu sedang sakit. Seperti apa permohonan yang disampaikan oleh Jerinx SID? Berikut artikelnya. 

Pemohon Penangguhan Penahanan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jerinx SID memohon dalam sidang kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. Ia meminta agar Majelis Hakim bisa menangguhkan penahanannya saat ini. 

"Dalam kesempatan ini ingin menyampaikan permohonan kepada majelis hakim yang mulia agar berkenan untuk dapat melaksanakan sidang secara tatap muka atau secara offline dalam persidangan terkait perkara pidana nomor 796/Pid.Sus/2021/PN Jkt.Pst," ucap Jerinx di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 22 Desember 2021.

"Bahwa di samping itu saya mohon kepada yang mulia untuk dapat menangguhkan penahanan atau pengalihan jenis penahanan terhadap saya menjadi tahanan kota," sambungnya. 

Topik Terkait