img_title
Foto : Instagram/naymirdad

IntipSeleb – Aktris cantik Naysila Mirdad selalu menjadi pusat perhatian publik. Usai isu dirinya yang dituding pindah agama, kini potret romantis Naysila dan Lydia Kandou bikin salfok.

Pada saat momen perayaan hari ibu kemarin, Naysila Mirdad tampak memposting fotonya bersama sang ibu. Namun siapa sangka jika potret tersebut bikin warganet salfok, penasaran yuk simak ceritanya berikut ini.

Potret Cantik Naysila Mirdad Rayakan Hari Ibu, Warganet Salfok Ke Lydia Kandou

Instagram/naymirdad
Foto : Instagram/naymirdad

Aktris cantik kelahiran 23 Mei 1988 tersebut, memang selalu menjadi pusat perbincangan publik. Baru-baru ini beredar kabar soal Naysila Mirdad yang dituding telah menjadi mualaf dan masuk Islam.

Hal tersebut sempat di tegaskan oleh Jamal Mirdad saat beberapa waktu lalu ditemui oleh awak media. Disebut mualaf demi menikah dengan sang kekasih Roestiandi Tsamanov.

Menepis soal berita dirinya dituding pindah agama dan jadi seorang mualaf, Naysila Mirdad pamer kekompakan bersama sang ibu Lydia Kandou di momen hari ibu 22 Desember 2021. Dalam potret tersebut, Naysila Mirdad terlihat romantis, bersandar di dada Lydia Kandou.

Topik Terkait