img_title
Foto : Instagram/Mayang.soedrajat_1

IntipSeleb – Beredar video keluarga Doddy Sudrajat ziarah makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Namun, anggota Doddy terlihat menginjak pinggir makam Vanessa dan Bibi yang telah dipakaikan keramik.

Bukan hanya itu, penampilan Mayang dan Chika dianggap tidak pantas saat berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Mengapa demikian? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Instagram/madamgosip.official
Foto : Instagram/madamgosip.official

Keluarga Doddy Sudrajat tampak berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tampak Doddy, Mayang, Chika dan beberapa saudara lainnya yang turut berziarah.

Mengutip Instagram @madamgosip.official, keluarga Doddy Sudrajat awalnya menabur bunga ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Namun, mereka terlihat menginjak keramik di pinggir makam Vanessa dan Bibi. Hal itu diduga karena kondisi tanah pemakaman tengah basah.

Namun, aksi keluarga Doddy Sudrajat menginjak keramik pinggir makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menuai kritik tajam netizen. Banyak yang mengecam dan menyebut jika keluarga Doddy tidak mengetahui adab berziarah ke kuburan.

Topik Terkait