img_title
Foto : Instagram/tya_ariestya

IntipSeleb – Memasuki musim liburan, banyak para artis yang memutuskan untuk pergi berjalan-jalan menikmati waktu luang. Termasuk Tya Ariestya yang kini sedang berliburan ke Bali bersama keluarga kecilnya.

Tya Ariestya pun menceritakan perjalanannya ke Bali melalui jalur darat atau dikenal dengan ‘Road Trip’. Ia pun membeberkan alasan mengapa dirinya pergi menggunakan mobil dalam perjalanan jauhnya tersebut. Mau tahu kira-kira alasan apa yang membuat Tya Ariestya memutuskan naik mobil? Penasaran? Yuk langsung aja intip bersama IntipSeleb.

Perjalanan Memakan Waktu 24 Jam

Instagram/@tya_ariestya
Foto : Instagram/@tya_ariestya

Tya Ariestya pergi ke Bali dalam waktu 24 jam melalui jalur darat dan laut. Di mana ia menceritakan dirinya pergi sejak pagi hari agar tidak ada yang mengantuk.

Road Trip  Jakarta-Malang-Bali. 12jam Jakarta-Malang. 12jam Malang-Bali. Kita jalan nya se santai itu, bener bener nikmatin pemandangan pagi-siang-sore,” tulis Tya Ariestya dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Kamis 23 Desember 2021.

“Sengaja kita berangkat dari Jakarta jam 6pagi, biar yg nyetir gak ngantuk, dan biar anak2 bs nikmatin pemandangan bagus selama di Jalan,” lanjutnya.

Topik Terkait