img_title
Foto : Instagram/aronashab

IntipSeleb – Aron Ashab tiba-tiba membuat sederet pengakuan mengejutkan yang menyayat hati. Ia menyatakan kakak laki-lakinya yang bernama Habibie telah melakukan kekerasan terhadapnya dan kakak perempuannya.

Tak main-main, Aron Ashab membeberkan bukti-bukti video kekerasan Habibie tengah melakukan kekerasan. Ia juga tidak sungkan sumpah serapah kepada perlakuan keji sang kakak. Seperti apa kronologinya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Bongkar Kekerasan Kakaknya

Instagram/playitsafebabyofficial
Foto : Instagram/playitsafebabyofficial

Aron Ashab mengaku mendapatkan perlakuan kekerasan dari Habibie selama 15 tahun. Mengiringi video amukan Habibie kepada kakaknya yang lain yakni Gamyla, Aron mengaku muak Habibie justru selalu dibela oleh orang tuanya.

dan kamu bertanya-tanya saya kacau ketika selama 15 tahun saya diganggu dengan psiko ini. dan dia masih tinggal di sini bersama orang tuaku yang belain doi SEPANJANG WAKTU. Jangan pernah tanya aku lagi kalau aku 3 atau 4 bersaudara. Karena yg gini gw anggep saudara cuma kak mula dan bang haekal. Habibie mati aja di nereka. Kita cuma 3 bersaudara,” tulis Aron Ashbat di Instastory @aronashab pada Kamis, 23 Desember 2021.

Aron Ashab kembali menegaskan ia selalu dipukuli setiap hari selama 15 tahun oleh Habibie. Hanya saja, ia berhasil ‘lolos’ karena memiliki tinggi badan yang lebih tinggi daripada Habibie sehingga berhasil melawan. Kini, Aron telah muak dan tidak peduli lagi.

Topik Terkait