img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Perseteruan antara Doddy Sudrajat ayah dari Vanessa Angel dan besannya, Faisal tampak terlihat jelas di media sosial. Keduanya saling berebut hak perwalian dari cucunya, Gala Sky Andriansyah. 

Terhitung ada beberapa momen Doddy Sudrajat coba untuk menghilangkan nama Bibi Ardiansyah bahkan sampai ingin melaporkan Fuji ke polisi karena videonya. Lalu seperti apa momen-momen itu? Yuk langsung di scroll

Pengajian 40 Hari Tanpa Foto Bibi Ardiansyah

Instagram/ @dodysoedrajat_1
Foto : Instagram/ @dodysoedrajat_1

Pengajian 40 harian Vanessa Angel yang dibuat oleh Milano Lubis dan Doddy Sudrajat telah berlangsung di The Tribata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Dalam acara itu tidak terlihat sama sekali foto dari almarhum Bibi Ardiansyah. 

Milano Lubis selaku rekan dari Vanessa Angel yang membuat pengajian 40 harian di The Tribata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Ia pun menjelaskan jika memang dirinya tidak terlalu kenal dekat dengan Bibi Ardiansyah. Sehingga hanya foto Vanessa Angel yang terlihat dalam acara tersebut. Namun, ia memastikan jika orang-orang yang hadir dalam pengajian itu turut mendoakan Bibi Ardiansyah. 

Nama Bibi Ardiansyah Dihapus dari Gala Sky

Topik Terkait