img_title
Foto : Instagram/ @dr.richard_lee

IntipSeleb – Richard Lee, Dokter kecantikan resmi ditahan pada Senin, 27 Desember 2021 karena kasus dugaan ilegal akses dinyatakan rampung atau P21. Setelah ditahan, Richard Lee melalui adminnya membagikan video pembelaan.

Penahanan Richard Lee juga dikritik habis-habisan oleh Dokter Tirta. Lantas, seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Pembelaan Richard Lee

dr.richard_lee/instagram
Foto : dr.richard_lee/instagram

Admin YouTube Richard Lee mengunggah video pembelaan setelah ditahan atas kasus dugaan ilegal akses. Terdapat dua video yang diunggah dengan judul ‘SAYA DI TANGKAP LAGI!!! BANTU SAYA SHAREE VIDEO INI!! (DIPOST OLEH ADMIN)' dan 'SAYA BUTUH KEADILAN!!! CUMA KALIAN YANG BISA BANTU DOKTER RICHARD (DIPOST OLEH ADMIN)'.

Richard Lee menyatakan jika video tersebut telah diunggah artinya ia sudah ditahan. Dalam pengakuannya, Richard Lee tidak terima kembali dipenjara. Ia pun membuat video tersebut untuk mencari keadilan.

"Hai semuanya, saya buat video ini karena saya ingin berjuang. Karena saya yakin saya tidak bersalah. Demi Tuhan, langit, bumi, lahir, batin, saya tidak ikhlas saya dipenjara. Saya tidak ikhlas dituduh seperti ini. Sampai hukuman yang diancamkan ke saya 8 tahun. Ini nggak main-main," kata Richard Lee.

Topik Terkait