img_title
Foto : Instagram/ @dr.richard_lee

IntipSeleb – Kasus yang sedang dihadapi oleh dr Richard Lee membuat sang istri, Reni Effendi harus meminta bantuan di media sosial. Melihat hal itu, kuasa hukum dari Richard Lee, Razman Arif Nasution meminta agar Reni bisa menahan diri. 

Razman Arif menganggap Reni bisa memahami segala proses hukum yang ada. Sebagai kuasa hukum dirinya juga sedang berusaha yang terbaik untuk Richard Lee. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh Razman Arif Nasution? Berikut artikelnya. 

Minta untuk Menahan Diri

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Razman Arif Nasution menyampaikan agar istri dari dr Richard Lee, Reni Effendi untuk menahan diri atas kasus yang sedang dihadapi suaminya. Ia berharap Reni bisa memahami proses hukum yang ada. 

"Saya berharap istri dr klien saya, dr Richard Lee, dalam hal ini, dr Reni Effendi, bisa bersahabat, menahan diri, dan memahami proses hukum yang ada," ucap Razman di Polda Metro Jaya, Selasa, 28 Desember 2021.

Razman menyampaikan jika dirinya memang paham dengan perasaan dari Reni Effendi. Apalagi suaminya harus berada di balik jeruji besi karena kasus ilegal akses. 

Topik Terkait