X

IntipSeleb – Dokter kecantikan, dr Richard Lee ditahan pihak kepolisian karena kasus dugaan ilegal akses. Sebelum dilakukan penahanan ia sempat menjalani pemeriksaan atas kasus tersebut. 

Karena berkas tahap 1 sudah dinyatakan lengkap atau P21 untuk itu tersangka akan dilimpahkan ke kejaksaan. Seperti apa penjelasan kuasa hukum terkait kasus yang dihadapi dr Richard Lee? Berikut artikelnya. 

Bukan Ditangkap tapi Ditahan

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Razman Arif Nasution kuasa hukum dari dr Richard Lee mengungkapkan jika kliennya saat ini bukan ditangkap ataupun diamankan. Namun, ia ditahan berdasarkan surat keterangan kepolisian yang disampaikan beberapa pekan sebelumnya. 

"Proses ini memang harus dilalui, agar masuk ke persidangan. bahwa, Richard Lee dan Hans Pranata, tidak ditangkap, tidak diamankan, ini beda dengan ketika dulu Richard memang dulu ditangkap," ucap Razman di Polda Metro Jaya, Selasa, 28 Desember 2021.

"Kalau ini, dr Richard diberikan, dipanggil, sudah kita koordinasi selama dua minggu. Untuk kemarin, yang minta diperiksa justru dr Richard Lee. Di luar dugaan, terjadi penahanan. Jadi, buka ditangkap, diamankan," sambungnya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga