img_title
Foto : Instagram/hanaaaast

IntipSeleb – Model, Hana Hanifah tampak sangat menyayangi keluarganya. Di momen ulang tahun sang ibunda ia memberikan sebuah kado yang sangat fantastis. Hana memberikan uang senilai Rp1 miliar kepada ibundanya. 

Hana Hanifah memang ingin membahagiakan ibunda di hari spesialnya itu. Bukan atas permintaan tetapi memang ia berinisiatif sendiri menberikan uang yang tidak sedikit itu. Seperti apa momen kebahagiaan itu? Berikut artikelnya. 

Kado Rp1 Miliar

Ist
Foto : Ist

Hana Hanifah tentunya ingin merayakan momen penting dalam hidup ibundanya. Ia memberikan kado spesial untuk sang Bunda yakni uang senilai Rp1 millar. Ini merupakan kebiasaan dari Hanna Hanifah untuk sang Bunda tercinta.

Hana Hanifah tidak terlalu mempermasalahkan jumlah hadiah yang diberikannya itu. Namun, ia ingin membahagiakan sang ibunda meskipun di hari ulang tahunnya sang bunda tidak memintanya. 

Hana Hanifah merasa hadiah Rp1 miliar merupakan hal yang biasa saja dibandingkan kasih sayang dan pengorbanan sang ibunda kepada dirinya dari saat kecil hingga saat ini. 

Topik Terkait