img_title
Foto : Sumber: Instagram/@cabincrewemirates

IntipSeleb – Penerbangan first class merupakan kelas terbaik di dunia pesawat. Fasilitas dan pelayanannya patut diajukan jempol karena diberikan kenyamanan yang lebih. Apalagi kalau perjalanan menggunakan pesawat Emirates yang mendapat penghargaan terbaik dunia.

Menjadi nomor satu di penerbangan dunia membuat sebagian insan ingin menjadi bagian dari maskapai tersebut. Kehidupan yang terjamin dan terlibat dalam menyukseskan pelayanan sebagai pramugari di first class Emirates menjadi kebanggan tersendiri. Terlebih, penghasilan yang didapat oleh pramugari pesawat Emirates sekitar Rp36,4 juta hingga Rp39,2 juta perbulan seperti dilansir dari grassdoor. 

Lalu, apa sajakah persyaratan yang harus dipenuhi untuk menjadi pramugari first class Emirates? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Transformasi Pramugari Garuda, Seragam Jadi Makin Tertutup

Mengistimewakan penumpang

Pramugari bernama Alexandra Cosoff mengungkapkan beberapa point penting untuk menjadi bagian dari maskapai penerbangan terbaik dunia. Yang paling penting adalah menjadikan penumpang sebagai raja. Kepada Daily Mail Australia, Alexandra menjelaskan bahwa awak kabin harus meluangkan waktu untuk mengenal setiap penumpang sebelum pesawat diterbangkan.

"Kami rajin melakukan pendekatan pribadi pada penumpang di first class. Mulai dari menyapa dengan nama, serta memperhatikan setiap detail perjalanan agar berkesan. Termasuk menawarkan minuman pilihan atau majalah favorit,” katanya.

Topik Terkait