X
  • Siwi Sidi

IntipSeleb – Nama Siwi Sidi pramugari Garuda semakin dikenal publik. Semuanya berawal dari akun Twitter @digeeembok yang menyebarkan fitnah kalau Siwi adalah gundik petinggi Garuda.

Akibat tuduhan tersebut, pemilik nama Siwi Widi Purwanti ini telah melaporkan akon anonim itu ke Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus. Meski begitu masih banyak yang penasaran dengan sosok Siwi Sidi, termasuk soal harta kekayaannya.

Baca juga: Siwi Sidi Ngaku Dikasih Uang Dollar Tanda Sayang

Diketahui, lewat akun Instagram @w_hadinata_ Siwi kerap membagikan potret gaya hidupnya. Dari belanja barang bermerek hingga koleksi mobil mewah. Berapa nilai harta bergerak Siwi Sidi? Berikut ulasannya!

Mobil Mercedez-Benz

Siwi Sidi

Salah satunya pada 23 Maret 2018, Siwi Sidi terlihat mengunggah foto dengan mobil Mercedez-Benz CLA 200 AMG Line lansiran 2018. “My baby benz. Editted by myfelf,” katanya di keterangan foto.

Dikutip dari 100kpj.com, sedan coupe tersebut masuk ke Tanah Air melalui Mercedez-Benz Distribution Indonesia (MBDI). CLA 200 AMG Line merupakan mobil built up yang diimpor dalam keadaan utuh dari Jerman.

“Harganya untuk model baru CLA 200 AMG Line yang diluncurkan pada 2019 lalu Rp973,125 juta on the road, kalau off the road-nya atau belum dilengkapi surat-surat Rp865 juta,” ujar seorang sumber internal MBDI, Selasa, 14 Januari 2020.

Baca juga: 8 Potret Siwi Sidi Lagi Liburan, Mewah nan Seksi

Mazda MX5

Siwi Sidi

Dalam foto lainnya yang diunggah Siwi Sidi ke Instagram pada 13 Juli 2019, pramugari cantik itu tengah bergaya di balik kemudi mobil Mazda MX5. “Terkadang kamu hanya harus diam karena tidak ada kata yang tepat untuk menjelaskan isi pikiran dan hatimu,” ujarnya di caption dalam bahasa Inggris.

Dikutip dari 100kpj.com, Mazda MX5 atau Miata dengan atap terbuka pertama kali dikeluarkan pada 2017 silam. Melalui Eurokars Indonesia sebagai pemegang merek, mobil roadster generasi keempat itu dijual dengan kisaran Rp500 jutaan.

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, saat pulang dari jumpa pers di kantor pengacara Elza Syarief di Menteng, Jakarta Pusat, Siwi Sidi terlihat menumpangi taxi alphard pada Jumat, 10 Januari 2020.