img_title
Foto : Instagram/@w_hadinata

IntipSeleb – Nama Siwi Sidi dikenal sejak muncul berita penyelundupan Harley Davidson di pesawat Garuda beberapa waktu lalu. Akun viral @digeeembok membeberkan kehidupan karyawan BUMN Garuda Indonesia. Akibat penyelundupan tersebut, Ari Askhara dipecat oleh Menteri BUMN, Erich Thohir.

Tak hanya soal penyelundupan, akun anonim itu juga membahas beberapa pramugari yang menurutnya merugikan Garuda. Siwi Sidi menjadi salah satu nama yang disebutkan sebagai selir petinggi Garuda.

Hal ini lantaran Siwi sering memamerkan barang-barang mewah di media sosial. Mulai dari ribuan uang dollar, mobil sport, dan jam seharga ratusan juta. Siwi yang telah melaporkan akun Twitter @digeeembok akhirnya buka suara soal hal itu. Bagaimana pendapat Siwi? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Lapor Polisi, Siwi Sidi Ungkap Pemilik Akun Twitter @Digeeembok

Dapat dari kekasih

Siwi widiSumber foto: IntipSeleb.com/Fachrina Fauzia

Merasa nama baiknya dicemarkan oleh akun tanpa nama, Siwi melaporkan @digeeembok ke pihak yang berwajib. Bersama dengan kuasa hukumnya Elza Syarief, Siwi resmi membawa kasus ini ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 dengan nomor laporan LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Topik Terkait