X
  • Siwi Sidi

IntipSeleb – Siwi Sidi, namanya masih terus menjadi perbincangan publik. Kali ini, pramugari maskapai Garuda Indonesia itu dikabarkan pernah mendapat mobil mewah dari seorang oknum petinggi di tempatnya bekerja.

Hal ini lagi-lagi diungkap oleh akun Twitter anonim, @digeeembok. Akun tersebut bahkan membandingkan perlakuan oknum petinggi tersebut kepada istrinya. Seperti apa? Simak artikel berikut.

Baca juga: Nilai Harta Siwi Sidi Dilihat dari Koleksi Mobil Mewahnya​

Siwi Sidi pamer mobil mewah

Siwi pernah memajang fotonya sambil memegang sebuah buket bunga berukuran besar di Instagramnya. Dalam postingan itu, Siwi Sidi seakan memamerkan mobil mewahnya dengan berpose sambil bersandar di depannya.

Akun @digeeembok menyoroti unggahan tersebut dan mengatakan kalau mobil itu merupakan pemberian dari seorang oknum petinggi Garuda Indonesia.

Dikutip dari 100kpj.com, sedan coupe tersebut masuk ke Tanah Air melalui Mercedez-Benz Distribution Indonesia (MBDI). CLA 200 AMG Line merupakan mobil built up yang diimpor dalam keadaan utuh dari Jerman.

“Harganya untuk model baru CLA 200 AMG Line yang diluncurkan pada 2019 lalu Rp973,125 juta on the road, kalau off the road-nya atau belum dilengkapi surat-surat Rp865 juta,” ujar seorang sumber internal MBDI, Selasa, 14 Januari 2020.

Berbeda perlakuan ke istri

Akun tersebut juga membagikan foto yang menunjukkan perbedaan perlakuan sang oknum pada seorang wanita yang disebut sebagai istrinya. Akun itu meminta sang oknum bersikap adil, karena oknum petinggi itu disebut hanya memberikan sepatu yang terbilang murah sementara memberikan mobil untuk Siwi.

"Isteri cuma pakai sepatu bata, gundik dikasih mercy sport," kata akun tersebut di kolase foto yang diunggahnya.

Siwi Sidi merasa di fitnah

Rekening Siwi Sidi

Bukan kali pertama akun anonim @digeeembok menyoroti Siwi Sidi. Sebelumnya, Siwi sempat menanggapi tudingan yang mengatakan kalau ia menutup tabungannya yang mencapai Rp3 miliar lebih serta deposito Rp500 juta pasca kasus gundik ini merebak.

"Kalau anonim pengecut bayaran kyak ini emang bisa buka rekeningku, dia akan tahu, kalau semua fitnahnya itu bohong besar. Tapi ya karena dia dibayar untuk mengalihkan perhatian, ya dia fitnah aja terus. Dan netizen yang merasa maha benar, hore-hore saja untuk fitnah itu," tulis Siwi Sidi.

Pemilik nama lengkap Siwi Widi Purwanti ini juga sudah melaporkan akun Twitter @digeeembok pada 28 Desember 2019 ke Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus

Baca juga: Data Rekening Siwi Sidi Bocor, Begini Penjelasannya