img_title
Foto : Instagram/oka_antara

IntipSeleb – Aktor tenama Tanah Air Oka Antara kini tengah menjadi sorotan publik usai kembali aktif di dunia entertaint. Pemain sinetron Ikatan Cinta ini, fokus berkecimpung sebagai aktor di dunia persinetronan.

Pemilik nama lengkap Nyoman Oka Wisnupada Antara atau yang lebih dikenal Oka Antara, ternyata memiliki cerita yang menarik soal perbedaan agama dan toleransi di keluarganya. Penasaran, yuk simak cerita berikut ini.

Lahir dari Orang Tua Beda Agama, Oka Antara Perdalam Agama Hindu

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Aktor kelahiran 8 Juli 1981 tersebut, kini tengah menjadi sorotan publik, usai aktif kembali di persinetronan Tanah Air dan membintangi sinetron Ikatan Cinta. Oka Antara yang namanya semakin melambung usai membintangi film Ayat-Ayat Cinta tahun 2006 tersebut, kian sukses menjadi aktor yang banyak diidolakan warganet.

Saat diundang ke podcast Daniel Mananta, Oka Antara menceritakan soal kehidupannya yang kini hanya fokus sebagai aktor. Namun ditengah-tengah ceritanya tersebut, ada hal menarik yang Oka Antara ceritakan yaitu perihal orang tuanya yang berbeda agama.

Lahir dari orang tua pemeluk Islam dan Hindu, Oka Antara mengaku perdalam ilmu agama, dan masih menerapkan toleransi yang cukup besar di lingkup keluarga besarnya.

Topik Terkait