img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dua keluarga alm. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, masih tetap berseteru soal hak asuh Gala Sky. Perseteruan mereka itu pun mulai mengakar kepada asuransi yang ditinggalkan alm. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Berdasarkan ungkapan kuasa hukum ayah Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat, diduga Faisal pernah menyebutkan bahwa asuransi Vanessa Angel senilai Rp 500 juta sudah diterima oleh Doddy Sudrajat. Akhinya, kuasa hukum Doddy Sudrajat buka suara atas tuduhan itu . Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Uang asuransi Vanessa Angel tidak diterima Doddy Sudrajat

Cahaya Padang/ Djamaludin Koedoeboen - Kuasa Hukum Doddy Sudrajat
Foto : Cahaya Padang/ Djamaludin Koedoeboen - Kuasa Hukum Doddy Sudrajat

Uang asuransi Vanessa Angel yang dituduh diterima Doddy Sudrajat, ternyata dibantah oleh kuasa hukum Doddy yakni Djamalluddin Koedoeboen.

"Dugaan uang sebagaimana diterima oleh pak Doddy Sudrajat yang berjumlah Rp 500 juta yang telah disampaikan oleh pihak tertentu di media, itu sama sekali tidak benar dan sama sekali beliau tidak terima," kata Djamalluddin Koedoeboen ketika dijumpai di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa 4 Januari 2022.

Selanjutnya, kuasa hukum Doddy Sudrajat juga mengaku bahwa asuransi itu akan ditujukan kedapa anak alm yakni Gala Sky, ketika sudah diurus. 

Topik Terkait