• Young Lex dan Awkarin

IntipSeleb – Young Lex menimbulkan kontroversi terkait lagu barunya yang berjudul Lah Bodo Amat. Lagu yang menuai banyak kontroversi itu dianggap membawa dampak buruk bagi anak-anak yang menonton video klipnya maupun hanya dengan mendengar liriknya saja.

Rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter ini mendapat banyak teguran salah satunya dari Awkarin, sebagai mantan sahabat. Hal ini diungkapkan Awkarin lewat unggahan di Instagram Story yang diunggah kembali oleh akun gosip @mak_nyinyiir.

Tidak hanya sekadar menegur, selebgram bernama asli Karin Novilda ini juga mengungkapkan masa lalunya yang gelap ketika berada di bawah managemen Young Lex, Takis Entertainment. Berikut rangkuman IntipSeleb.

Awkarin tidak melupakan Young Lex
Pernah memiliki ikatan pertemanan yang akrab dengan Young lex, Awkarin dalam tegurannya di Insta Story mengawali pembahasan dengan menggambarkan kedekatan mereka di masa lalu. Rupanya, faktor kekecewaan lah yang membuat Awkarin menarik diri dari mantan kekasih Revina VT tersebut.

"Tho we're not friends anymore, diriku tidak pernah menyesal pernah mengenal mas Alex, karena di samping negatif pada dirinya, pastinya ada positifnya yang beliau berikan kepada saya dulu. Di samping kekecewaan saya, saya pun tidak akan pernah lupa dulu kita pernah tertawa dan bekerja bersama," tulisnya.


 
2. Alasan Memilih 'lepas' dari Young Lex

Awkarin

Merasa kecewa dengan Young Lex dalam permasalahan internal mereka, dalam curhatan Awkarin, ia juga mengatakan alasan untuk menjauhi Young Lex karena ingin menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Saya sudah dan akhirnya melanjutkan kehidupan saya dari masa lalu yang sekiranya cukup kelam dulu. Saya belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, melalui kritik dan saran teman maupun sahabat online saya," kata dia.

3. Mengungkap prinsip negatif Young Lex

Awkarin

Terkait lagu Lah Bodo Amat, Awkarin ternyata sangat menyayangkan sikap Young Lex yang lebih mementingkan kuantitas dibandingkan kualitas. Karena menurutnya, prinsip yang dipegang oleh Young Lex tersebut bisa menghancurkan kariernya maupun kehidupannya.

"Saya sangat menyayangkan mas Alex masih berpegang teguh terhadap konsep "quantity over quality" yang tentunya sekarang sangat menghancurkan citra mas Alex sebagai 'artist' atau manusia sekalipun," ungkap Awkarin.

Awkarin merasa, sebagai warga Indonesia yang menganut asas kesopanan, sudah sebaiknya untuk menjadi contoh yang baik bagi generasi muda.

“Memang benar adanya dulu kita percaya ‘ngapain pencitraan fuck pencitraan gue mau jadi diri sendiri’. Tapi faktanya kita tinggal di negara yang budayanya tidak sesuai seperti konsep yang saya yakini.”

4. Mengajak untuk menjadi pribadi lebih baik

Awkarin dan Young Lex

Sempat memiliki prinsip berkarya seperti Young Lex, yakni menghasilkan uang melalui citra negatif, kini pacar dari Gangga Kusuma tersebut mengaku sadar jika dirinya harus berkarya dan menghasilkan dampak yang positif baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain.

"Seiring berjalannya waktupun saya berusaha memperbaiki diri dan menanamkan kepada diri sendiri, a person once told me this, 'Mau sukses atau terkenal atau bikin duit banyak itu enggak perlu selalu melakukan hal negatif' Kenapa menjadi 'kaya-sukses-terkenal-negatif' ketika kita bisa menjadi 'kaya-sukses-terkenal-dan positif'?" ungkap Awkarin.

5. Doa dan harapan untuk Young Lex

Awkarin

Terakhir, Awkarin pun mendoakan Young Lex dan berharap agar pria yang identik dengan tatto di seluruh tubuhnya itu bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, memberikan dampak yang positif bagi sekitar, serta mampu berkontribusi dalam membangun bangsa.

"Semoga mas Alex kedepannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bisa ikut berkontribusi dalam membangun bangsa juga. Saya yakin dengan power dan massa yang mas Alex miliki, mas Alex bisa berbuat banyak hal positif," tutupnya. Gimana menurut kamu, setuju enggak sama Awkarin?