img_title
Foto : Instagram/@naymirdad

IntipSeleb – Naysilla Mirdad mengunggah potret tengah dilamar seorang pria asal Jepang. Foto itu diunggah adik Nana Mirdad pada Minggu, 15 Desember 2019. Sontak kaget, netizen memenuhi kolom komentar dalam unggahan itu. Pasalnya, Naysilla tengah menjalin hubungan kasih dengan pria bernama Roestiandi Tsamanov.

Naysilla dikenal sebagai gadis yang suka travelling ke berbagai destinasi wisata dalam negeri maupun luar negeri. Kali ini, ia memilih negara Jepang sebagai tempat untuk melepas penat dari kesibukannya sebagai artis. 

Naysilla dilamar pria asal Jepang

Naysilla MirdadSumber: Instagram/@naymirdad

Naysilla yang sedang menikmati indahnya negeri Sakura tiba-tiba didekati pria asal Jepang. Ia mengunggah potret dirinya bersama pria itu. Pria tua yang mengenakan pakaian berwarna merah itu mengacungkan kertas bertuliskan “Will you marry me?” yang berarti “maukah menikah dengan saya?” 

Tak hanya itu, pria rambut putih ini juga memberikan Naysilla setangkai bunga mawar merah sebagai tanda cinta. Dengan tertawa girang, wanita 31 tahun ini menuliskan keterangan “apakah saya harus bilang iya?”. Unggahan ini pun dipenuhi dengan berbagai reaksi dari netizen dan rekan artis.

Dikomen rekan artis

Topik Terkait