X

IntipSeleb – YouTuber ternama Tanah Air, Farida Nurhan membeberkan kisah pilunya di masa lalu saat masih tinggal di kampung. Hamil di usia 17 tahun dan tak tamat sekolah, Farida Nurhan putuskan untuk jadi TKW ke luar negeri.

Ia mengaku jika kehidupannya terdahulu sangatlah sulit dan menyedihkan. Lahir di Lumajang dan bukan dari keluarga berkecukupan, Farida Nurhan menangis saat ceritakan masa lalunya. Penasaran, yuk simak cerita berikut ini.

Tak Tamat Sekolah Hingga Hamil Diluar Nikah, Farida Nurhan Sempat Jadi TKW Hongkong

img_title
Foto : YouTube/insertlive

Food vlogger Farida Nurhan yang namanya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air, terkenal dengan semua konten YouTubenya yang dihiasi dengan acara masak dan makan.

Pemilik jargon awur-awur emplok ini sukses menjadi YouTuber Indonesia dengan jumlah subscriber 4,31 juta. Farida Nurhan yang namanya sempat trending usai mengisi konten makannya bersama Fuji, banjir pujian warganet.

Kesuksesan Farida Nurhan tersebut tak lepas dari kisah pilunya saat ia belum memetik kesuksesan. Sempat tak tuntaskan pendidikan SMA, Farida Nurhan hamil diluar nikah. Menikah karena ‘kecelakaan’, Farida Nurhan tak merasa diperlakukan baik oleh sang suami.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga