img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Perayaan Natal memang sudah lewat. Namun, suasana Natal masih kental dirasakan oleh beberapa kalangan. Pada saat perayaan Natal, tentunya semua orang ikut tenggelam dalam kebahagiaan, termasuk para selebritis Indonesia.

Bahkan, beberapa selebritis yang memutuskan pindah ke agama Islam atau mualaf tetap ikut merayakan Natal. Lantas, siapa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Lulu Tobing

Instagram/lutob
Foto : Instagram/lutob

Lulu Tobing memutuskan pindah agama dari Kristen ke Islam sebelum menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo Rukmana pada 2006 silam. Pasca bercerai tahun 2016, Lulu sempat dituding pindah ke agama semula karena pamer foto siluet gereja. Ia pun memberikan klarifikasi bahwa agama yang dianutnya merupakan privasi baginya.

"Berhentilah bertanya terkait apa agama dan masalah pribadi saya. Saya tak segan-segan akan segera menghapus komentar dan blokir mereka yang berbuat tak menyenangkan #mindyourownbusiness," tegas Lulu Tobing menggunakan bahasa Inggris.

Namun pada 2020, Lulu Tobing terlihat memperdalam agama Islam karena foto yang dibagikan suaminya Bani Maulana Mulia. Meski telah mualaf, Lulu masih merayakan Natal pada tahun 2021 silam. Ia sempat memamerkan foto dengan pohon Natal dan membagikan ilustrasi kartun merayakan Natal di tengah pandemi COVID-19.

Topik Terkait