img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Naufal Samudra akan segera dipulangkan pihak kepolisian. Hal itu setelah barang bukti narkoba tidak ditemukan dan hasil tes urine dinyatakan negatif. Ia memang mengaku sempat kembali menggunakan narkoba jenis LSD namun sudah berhenti sejak lama. 

Pihak kepolisian mengamankan Naufal Samudra setelah mengamankan bandar narkoba pemasok LSD ke kalangan artis. Dari daftar transaksi kekasih Dinda Kirana itu sudah 3 kali membeli narkoba tersebut. Seperti apa penjelasan polisi terkait hal ini? Yuk langsung di scroll

Kronologi Penangkapan

Instagram/ @itsnaufalsamudra
Foto : Instagram/ @itsnaufalsamudra

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyampaikan kronologis penangkapan dari aktor Naufal Samudra. Ia diamankan setelah kedapatan memesan narkoba jenis LSD dari bandar yang telah diamankan pihak kepolisian. 

"Kemarin, kita telah mengamankan seseorang bernama Naufal Samudra. Ybs kita amankan di rumahnya yang beralamat Jalan Margasatwa Barat, No.2, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pukul 16.00 WIB," ucap Kombes Pol E Zulpan di Polda Metro Jaya, Sabtu, 8 Januari 2021.

"Hasil daripada pemeriksaan penyidik terhadap tersangka saudara Ridwan, di situ memiliki rekam jejak digital yang mengaitkan saudara Naufal dan juga saudara Jeff Smith yang sudah kita amankan beberapa waktu yang lalu terkait penggunaan narkoba jenis LSD," sambungnya. 

Topik Terkait