img_title
Foto : Instagram/fuji_an

IntipSeleb – Viral sebuah potongan video yang diunggah oleh Doddy Sudrajat saat Gala Sky mengatakan sebuah kata kasar. Dalam video itu Fuji dan Fadly mencoba untuk memberikan pengertian pada anak dari mendiang Vanessa Angel itu agar tidak lagi mengatakan hal tersebut. 

Sebenarnya Fuji dan Fadly sendiri sudah memberikan klarifikasi dari lanjutan video yang dipotong itu. Apa penjelasan yang diberikan oleh keduanya terkait kata kasar itu? Berikut artikelnya. 

Jelaskan Alasan Gala Ucap Kata Kasar

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Potongan video Gala Sky Andriansyah saat bersama Fuji dan Fadly diposting oleh Doddy Sudrajat. Dalam video itu Gala terdengar seakan mengucapkan kata kasar. 

Postingan itu menjadi ramai karena publik menganggap seharusnya potongan video itu tidak perlu diupload ulang apa lagi oleh seorang kakek. Ada yang merasa kata yang diucapkan oleh Gala sebenarnya tidak kasar. Namun, karena masih kecil sehingga pengucapannya belum benar. 

Fuji dan Fadly yang ada dalam video itu juga sudah menjelaskan alasan Gala Sky bisa berkata kasar. Hal itu karena dahulu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sering berkata kasar. 

Topik Terkait