img_title
Foto : Instagram/ @maiaestiantyreal

IntipSeleb – Maka Estianty membuat geger media sosial setelah mengunggap video berdurasi 30 detik. Dalam video itu memperlihatkan dirinya sedang berjalan di sebuah pantai dengan rambut yang sudah tercuku habis. 

Maia Estianty mengungkapkan jika dirinya ingin bergaya mirip sang suami, Irwan Mussry. Apakah Maia Estianty benar-benar mencukur habis rambutnya? Atau hanya sebuah editan saja? Yuk kita lihat di bawah ini. 

Tampil Kepala Botak

Instagram/ @maiaestiantyreal
Foto : Instagram/ @maiaestiantyreal

Rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry tampak terlihat semakin harmonis. Keduanya sering membagikan momen bersama dan juga menikmati liburan ke berbagai daerah bersama-sama. 

Pada postingan terbaru, Maia Estianty mengunggah sebuah video berdurasi 30 detik di akunnya tersebut. Postingan itu langsung membuat geger. Karena penampilan Maia dalam video itu sangat berbeda dari biasanya. 

Maia Estianty tampak berjalan-jalan seperti biasanya ditepi pantai. Namun yang membuat geger karena tidak terlihat ada sehelai rambut di kepalanya. Ia tampak percaya diri dengan kepalanya yang botak. 

Topik Terkait