img_title
Foto : Instagram/dinanfajrina

IntipSeleb – Doni Salmanan terkenal dengan sebutan crazy rich Bandung yang memiliki aset dan kendaraan super mewah. Namanya sempat menjadi trending, lantaran kepemilikan super car yang limited edition.

Sempat menjadi kuli bangunan hingga juru parkir, Doni Salmanan kini lahir sebagai sosok pengusaha muda sukses yang memiliki bisnis bernama King Salmanan Grup. Pernikahannya dengan Dinan Fajrina yang baru saja seumur jagung akan tetapi Doni Salmanan meminta doa warganet agar segera dikarunia anak. Permintaan ini kemudian langsung menyoroti komentar dari hingga Atalia Praratya ibu Gubernur Jawa Barat. Kok bisa? Simak ceritanya berikut ini.

Minta Doa Warganet Agar Segera Diberi Momongan, Doni Salmanan Diberi Komentar Atalia Praratya

Instagram/donisalmanan
Foto : Instagram/donisalmanan

Nama Doni Salmanan, selama ini dikenal sebagai crazy rich yang kerap membuat konten-konten berbagi di channel YouTube-nya. Ya, selain dikenal sebagai seorang YouTuber, Doni juga merupakan seorang pengusaha asal Kota Kembang, Bandung.

Beberapa waktu yang lalu, nama Doni Salmanan ramai diperbincangkan usai memberi donasi sebesar Rp1 miliar kepada Reza Arap. Uang dengan jumlah besar tersebut didapat Reza Arap ketika dirinya melakukan live streaming game.

Kesuksesan Doni Salmanan tersebut, berujung dengan menikahi mojang cantik asal Bandung bernama Dinan Fajrina. Menikah dengan mahar yang fantastis dan super mewah, Doni Salmanan meminta doa publik untuk segera diberi momongan.

Topik Terkait