img_title
Foto : Instagram/nadiemmakarim

IntipSeleb – Nadiem Makarim kini menjabat sebagai Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Indonesia, menjadi sosok yang agung-agungkan oleh banyak orang. Menjadi sosok yang penuh inspirasi dan motivasi, Nadiem Makarim memiliki toleransi besar dalam keluarganya.

Menikah dengan sang istri Franka Franklin sejak tahun 2014 lalu, keduanya ternyata memiliki perbedaan agama, namun tetap hidup harmonis. Penasaran dengan cerita Nadiem Makarim yang penuh toleransi, yuk simak berikut ini.

Heboh! Nadiem Makarim dan Sang Istri Beda Agam, Namun Tetap Harmonis

Instagram/nadiemmakarim
Foto : Instagram/nadiemmakarim

Nadiem Anwar Makarim lahir dari keluarga pendidik dan besar menjadi sosok yang sangat inpiratif. Nadiem Makarim kini menjabat sebagai Menteri Kebudayaan, Pendidikan, Riset dan Teknologi Indonesia sukses membuat gebrakan-gebrakan baru untuk kemajuan pendidikan Indonesia.

Dalam masa pandemi Covid-19 ini, Nadiem Makarim mengesahkan sekolah dan belajar secara daring namun diusahakan tetap efektif.

Menjadi sosok yang memotivasi banyak orang, siapa sangka jika Nadiem Makarim memiliki toleransi yang besar di keluarga kecilnya. Nadiem yang menikahi Franka Franklin memiliki perbedaan agama di keduanya.

Topik Terkait