X

IntipSeleb – Nama Nagita Slavina ramai diperbincangkan karena beredar video syur yang disebut mirip dirinya berdurasi 61 detik. Dalam video yang beredar di media sosial, perempuan yang dianggap mirip istri Raffi Ahmad tersebut terlihat bertelanjang dada sehingga menunjukkan payudaranya.

Bukan hanya sekali, Nagita Slavina juga sempat beberapa kali dikaitkan dengan video syur mirip dirinya. Lantas, seperti apa foto syur dan video syur yang disebut mirip Nagita Slavina itu? Simak artikelnya di bawah ini!

1. Video Syur Disebut Mirip Lesung Pipit Nagita Slavina

img_title
Foto : Instagram

Sejak video syur Gisella Anastasia beredar pada Oktober 2019, sederet selebritis wanita lainnya juga ikut terseret. Nagita Slavina disebut mirip dengan video syur yang beredar pada waktu itu. Dalam video yang beredar, perempuan tersebut tampak bertelanjang dada. Mulut dan sebagian hidung si perempuan juga tersorot kamera.

Sebagian pihak menilai jika lesung pipi dan gigi perempuan di video tersebut mirip Nagita Slavina. Namun, banyak yang mempertanyakan tahi lalat di dekat bibir Nagita yang tidak ada dalam video syur tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan cepat memberikan klarifikasi. Raffi menyatakan video syur yang beredar bukanlah Nagita Slavina. Ia pun menunjukkan perbandingan sosok wanita tersebut dengan Nagita.

“Ini contoh ya satu hal yang memang udah pasti hoaksnya nih ya. Ini dikirim sama teman aku. Nih ini Nagita itu ada tahi lalatnya dan ini tuh enggak ada tahi lalatnya dan Nagita juga lebih mancung,” kata Raffi Ahmad di YouTube Rans Entertainment pada 31 Oktober 2019.

"Aku begitu melihat, satu aku mah yakin banget kalau aku enggak pernah bikin video aneh-aneh. Terus kedua memang enggak mirip, jadi buat aku ya memang pikiran orang-orang yang pada iseng aja,” sahut Nagita Slavina.

2. Foto Nagita Slavina dan Verrell Bramasta

img_title
Foto : Berbagai sumber

Bukan hanya itu, foto Nagita Slavina dan Verrell Bramasta saat menghabiskan waktu bersama juga sempat dijadikan konten porno. Pada foto pertama, terlihat keduanya berfoto selfie dengan wajah bahagia.

Pada foto kedua, Gigi tampak menangis sambil tiduran. Dua foto berikutnya terlihat wajah Gigi direkayasa dengan tubuh tanpa busana. Abimanyu Wachjoewidajat, pakar telematika menyatakan foto Nagita Slavina dan Verrell Bramasta tersebut hanyalah rekayasa semata. 

“Yang satu foto kolase. Satu foto Nagita sama Verrell. Kolase ini dibuat seolah-olah ketahuan siapa pria yang dekat dengan Nagita. kemudian apa yang terjadi dengan si wanitanya. Foto itu bukan meringis, tapi menangis. Yang Gigi tanpa busana saya konfirmasi bahwa itu gambar tempelan,” ungkap Abimanyu Wachjoewidajat, pakar telematika dilansir dari YouTube Selebrita Trans7, 16 Desember 2020.

3. Video Syur 61 Detik

img_title
Foto : YouTube/ RS Explore

Teranyar, beredar video syur 61 detik yang dianggap mirip Nagita Slavina. Video tersebut memperlihatkan sosok perempuan yang sedang meremas payudaranya sendiri. Namun, video syur yang dianggap mirip Gigi langsung menghilang dengan cepat.

Nagita Slavina dengan tegas membantah video syur 61 detik yang disebut mirip dirinya itu. Gigi merasa ada orang iseng yang merekayasa video tersebut menjadi dirinya. Namun, Raffi Ahmad menegaskan tidak akan diam melihat tuduhan yang menimpa istrinya.

“Yang jelas itu bukan aku. Begitu melihat satu aku yakin gak pernah bikin video aneh-aneh. Mungkin pikiran orang-orang yang iseng aja,” ujar Nagita Slavina dalam video klarifikasinya.

“Inget Raffi Ahmad tidak akan diam kalau istri dan anak. Istri yang disayangi diganggu-ganggu. Kita harus tetap have fun,” timpal Raffi Ahmad membela Nagita Slavina yang dituduh sebagai pemeran wanita dalam video syur 61 detik. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga