img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani kembali membuat heboh dengan postingan terbarunya di Instagram pribadinya. Kali ini, perempuan yang akrab disapa Nyai tersebut bahkan hampir telanjang dalam foto terbarunya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dengan berani membagikan foto saat dirinya duduk di toilet. Ia pun mengundang reaksi nakal para netizen. Lantas, bagaimana potret terbaru Nikita Mirzani yang hampir telanjang bulat? Berikut artikelnya.

Pamer Foto Hampir Telanjang

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani tidak lagi asing dengan aksinya yang memamerkan foto seksi dan menggoda. Sebelumnya, Nikita mempelorot celananya dan duduk di atas toilet. Ibu tiga anak tersebut memberikan kesempatan kepada netizen untuk memberikan jawaban lucu mengenai pispot.

Teranyar, Nikita Mirzani makin menjadi. Ia tak sungkan berpose seksi di balik sebuah kursi. Diduga hampir telanjang, Nikita Mirzani berpose menggoda dengan meluruskan kakinya dan memamerkan keseksiannya. Sementara itu, area sensitif Nikita Mirzani tersembunyi di balik kursi. Meski berpose kelewat seksi, mantan istri dari Dipo Latief tersebut terlihat santai. Ia memejamkan mata seraya menghadap ke atas.

Sama seperti unggahan sebelumnya, Nikita Mirzani meminta netizen untuk memberikan kalimat kreatif dari kata ‘burik’. Nikita menantang netizen untuk berkreatif menyusun kata. Jika beruntung, 5 pemenang akan diberikan uang senilai Rp500 ribu olehnya.

Topik Terkait