img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Musisi Ardhito Pramono diamankan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Usai pengungkapan kasus ini ternyata ada kabar baru yang beredar. 

Ardhito Pramono telah memiliki seorang istri bernama Jeanneta Sanfadelia. Hal itu diketahui dari pihak kepolisian yang menyampaikan jika Ardhito Pramono dijenguk oleh istrinya. Seperti apa terungkapkan status dari Ardhito Pramono ini? Berikut artikelnya. 

Dijenguk Istri

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Aktor dan musisi Ardhito Pramono diamankan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di kawasan Klender, Jakarta Timur. Saat ini, ia telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Barat. 

Setelah pengungkapan kasus ini tiba-tiba saja ada fakta mengejutkan yang terungkap. Seorang wanita bernama Jeanneta Sanfadelia yang diketahui sebagai kekasih dari Ardhito Pramono ternyata sudah berstatus sebagai istri. 

Hal tersebut diketahui ketika Jeanneta Sanfadelia menyambangi Polres Metro Jakarta Barat. Ia datang untuk menjenguk Ardhito Pramono yang saat ini sudah ditahan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Topik Terkait