img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakan datang dari YouTuber papan atas Atta Halilintar. Ia telah mendapati seorang pencuri motor karyawannya di kawasan Pondok Pinang. Atta menangkap maling tersebut dari siaran CCTV yang terpasang di sudut luar tokonya.

Untuk memberikan efek jera kepada pelaku, cowok yang sedang digosipkan dekat dengan Aurel Hermansyah ini mengunggah ciri-ciri pelaku di sosial media. Atta juga menjelaskan kronologi kemalingan motor itu di channel YouTube-nya.

Baca Juga: Sejarah Baru, Atta Halilintar Masuk YouTube Rewind 2019

Kronologi pencurian motor

Dalam YouTube berjudul KRONOLOGIS MALING MOTOR di Toko AHHA! BELI MOTOR Sampai Gak Makan... (No Clickbait, No Settingan), Atta menejlaskan kronologi kejadian tersebut. Video yang diunggah pada Senin, 16 Desember 2019 itu menampilkan Atta menunjukkan rekaman CCTV tokonya. Atta mengira bahwa maling tersebut sudah terbiasa untuk mencuri motor karena gerak-geriknya.

“Toko aku di AHHA di Pondok Pinang, di depan AHHA Gadget kronologisnya adalah tadi pagi tepat jam 5 pagi sebelum toko buka baru aja terjadi kemalingan satu buah motor. Di sini bukan masalah satu motornya aja tapi orang ini ternyata setelah kita bongkar CCTV sudah beberapa kali mencoba melakukan ini. Sepertinya mereka ini adalah sudah sangat sering melakukan ini, sangat jago dalam maling motor ini,” kata Atta.

Topik Terkait