img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Rumah baru artis Titi Kamal dan Christian Sugiono (Tian) belakangan ini ramai diperbincangkan di dunia maya. Bagaimana tidak, rumah dengan luas 1000 meter ini membuat decak kagum siapa pun yang melihat nya.

Bernuansa seperti villa di Bali yang menyatu dengan alam, rumah ini ternyata dilengkapi dengan produk-produk canggih di dalamnya. Lantas, seperti apa sih potret rumahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Jadi Tempat Healing

Instagram/Titi_kamall
Foto : Instagram/Titi_kamall

Memakai arsitek Riri Yakub dari Atelier Riri, bagi Titi Kamal dan Tian rumah ini merupakan rumah impian mereka berdua. Baginya rumah barunya ini bukan hanya sekedar rumah, melainkan juga menjadi tempat healing untuk rileks, santai dan merecharge energi. 

"Rumah ini cerminan kami berdua. Kami mau rumah baru ini longlast gak hanya sementara, makanya kami membuat senyaman mungkin apalagi dengan kondisi seperti ini kita banyak beraktivitas di rumah. Disini aku menggunakan banyak unsur batu dan kayu," ujar Titi Kamal di depan awak media dikediamannya, Jakarta 12/01/2022. 

Ditemui di tempat yang sama, Christian mengatakan, dari dulu suka dengan properti. Untuk urusan lay out rumah memang dirinya yang lebih detail, misalnya saja letak meja makan tidak terlalu jauh dengan dapur, memaksimalkan pencahayaan sinar matahari, sampai ke desain sanitary (kamar mandi). 

Topik Terkait