img_title
Foto : Instagram/putrimarino

IntipSeleb – Aktris Putri Marino tampaknya tengah menjadi bahan perbincangan publik, lantaran kesuksesan perannya saat membintangi series Layangan Putus. Putri Marino yang tampil dengan natural look, banjir pujian publik dan disebut cantik sempurna.

Belum lama ini, Putri Marino juga baru saja merilis film terbarunya Cinta Pertama, Kedua & Ketiga yang beradu akting dengan Angga Yunanda. Mengetahui lawan mainnya ini keren, Angga Yunanda sampai meminta izin Chicco Jerikho selaku suami Putri Marino. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak berikut ini.

Main Bareng Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chicco Jerikho

Instagram/putrimarino
Foto : Instagram/putrimarino

Pemilik nama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino atau yang lebih dikenal sebagai Putri Marino, kini berhasil menarik perhatian publik lewat perannya sebagai Kinan di series Layangan Putus. Series yang tengah trending nomor 1 di media sosial ini, mengangkat kisah perselingkuhan Aris dan Lydia.

Kenaturalan akting Putri Marino membuat warganet kagum dan turut memujinya. Putri Marino yang beradu akting dengan Reza Rahadian dan Anya Geraldine berhasil menuai banyak dukungan dan pujian warganet.

Belum lama ini, Putri Marino juga merilis film terbarunya yang berjudul Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga yang beradu akting dengan Angga Yunanda. Mengetahui lawan mainnya tersebut keren, Angga Yunanda sampai meminta izin Chicco Jerikho untuk beradegan mesra dan mencium Putri Marino saat bermain film.

Topik Terkait