img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Doddy Sudrajat mengunjungi rumah Faisal untuk menengok Gala Sky Andriansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Awalnya, Doddy hendak mengajak Gala bertamasya ke Ancol. Namun sang cucu masih tertidur pulas.

Tetapi, kunjungan Doddy Sudrajat ke rumah Faisal ditanggapi sinis oleh Fuji. Ia menyebutkan jika Doddy hendak mengambil Gala Sky tanpa izin. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Fuji Sebut Doddy Sudrajat Seenaknya Mau Ambil Gala Sky

Instagram/madamgosip.official
Foto : Instagram/madamgosip.official

Pada Minggu, 16 Januari 2022, terjadi pertemuan langka antara Doddy Sudrajat dan Faisal. Pasalnya, Doddy mengunjungi rumah Faisal di kawasan Jakarta Barat untuk menengok sekaligus mengajak Gala Sky bertamasya. Namun sayang, Gala Sky masih tertidur pulas.

Oleh karena itu, Faisal menyarankan Doddy Sudrajat datang pada lain hari. Faisal juga berharap hubungan keluarganya dengan Doddy ke depannya akan membaik. Doddy juga berkeinginan Faisal mengizinkannya untuk bermain dengan Gala Sky.

Pertemuan Doddy Sudrajat dan Faisal berlangsung dengan damai. Keduanya bahkan berjabat tangan sebagai tanda perdamaian mereka. Namun, Fuji justru berkomentar lain. Melalui Instastory, ia diduga kesal dengan kunjungan Doddy.

Topik Terkait