img_title
Foto : Instagram/siscakohl

IntipSeleb – Sisca Kohl merupakan seleb TikTok dengan konten-konten menarik. Bersama adiknya Aliyyah Kohl, Sisca paling banyak membuat konten seputar makanan dari bahan-bahan nyeleneh dan unik. Bukan hanya itu, nada bicara Sisca Kohl sangatlah unik sehingga menarik perhatian penggemar.

Tak ayal, sosok Sisca Kohl membuat penasaran netizen. Banyaj juga yang bertanya-tanya soal agama yang dianut Sisca Kohl. Penasaran? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Diduga Sebagai Keponakan Ma Huateng

Instagram/siscakohl
Foto : Instagram/siscakohl

Semenjak TikTok mulai menjadi tren, seleb TikTok mulai menjamur di Indonesia. Salah satu seleb TikTok yang masih konsisten dengan karyanya ialah Sisca Kohl. Dengan nama TikTok @siscakohl, sampai saat ini, ia berhasil mengumpulkan pengikut mencapai 9,8 juta dengan 277,9 juta likes.

Sisca Kohl sangat nyentrik saat membuat konten. Dengan nada suara yang tidak biasa, Sisca sering membuat makanan dari bahan-bahan nyeleneh yang harganya fantastis. Bersama adiknya Aliyyah Kohl, konten nyentrik Sisca selalu menjadi sorotan.

Karena kerap membuat makanan dengan harga sampai ratusan juta Rupiah, asal usul keluarga Sisca Kohl menjadi sorotan. Perempuan yang mengenyam pendidikan sarjana di The University of New South Wales, Sydney Australia itu dikabarkan memiliki orang tua yang bekerja di salah satu perusahaan besar.

Topik Terkait