img_title
Foto : Sumber: Instagram/@w_hadinata

IntipSeleb – Pramugari Siwi Sidi mulai dikenal publik sejak kasus skandal Garuda Indonesia. Semua bermula sejak kasus Ari Askhara, Dirut Garuda yang sudah dipecat oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Hal ini akibat dirinya membawa Harley Davidson selundupan dan sepeda brompton di pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta pada Minggu, 1 Desember 2019. 

Namanya disebut oleh akun Twitter viral yang sudah dilaporkan @digeeembok. Siwi dituliskan sebagai pramugari yang semena-mena soal jadwal terbang karena memiliki hubungan istimewa dengan petinggi. Ia dituliskan pernah membatalkan tugas Jakarta-Sydney karena ingin berlibur. Menanggapi hal itu, Siwi memberikan klarifikasi bahwa semua yang dituliskan oleh akun anonim itu adalah tidak benar. Lama bungkam, kali ini, cewek berambut panjang itu menjelaskan kebenaran.

Baca juga: Petinggi Garuda Resmi Laporkan Akun @digeeembok ke Polisi

Tidak ada hubungan dengan siapapun

Siwi SidiSumber: Instagram/@w_hadinata

Sejak pemberitaan miring tentang dirinya, Siwi memilih untuk menyetting akun menjadi privasi. Kali ini cewek cantik itu memilih untuk membuka akunnya menjadi publik. Lewat postingan Instagram Story di @w_hadinata pada Selasa, 18 Desember 2019, Siwi memberikan klarifikasi lebih lanjut soal tudingan gundik yang menyeret namanya.

Topik Terkait