img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Setiap tahun pasti terdapat beberapa unggahan viral di media sosial. Entah itu dari kalangan artis atau pihak-pihak baru yang akhirnya viral. Termasuk di tahun 2019 yang memberikan kesan tersendiri untuk warganet. Kisah menakutkan hingga kocak masih teringat di benak semua pengguna media sosial.

Yang terbaru, postingan viral yang diunggah oleh akun @digeeembok hingga terseret jalur hukum. Namun, jika kita flashback, masih banyak postingan-posingan lain yang sempat hebohkan publik. Apa saja postingan yang pernah viral sepanjang tahun 2019? Simak ulasan berikut dirangkum IntipSeleb.

Alasan Kita Selesai

Indy Rakry

Awal tahun 2019, media maya dibuat heboh soal unggahan video YouTube berjudul Alasan Kita SelesaiKlarifikasi putusnya hubungan Indrayani Rusadi atau Indy dan kekasihnya Rakry Mahatman. Mereka adalah dua insan yang sedang dimadu kasih beberapa waktu lalu. Sebelum putus, Indy dan Rakry sering membagi konten tentang gaya berpacaran mereka di YouTube Rakry Indy sejak duduk di bangku SMA. Bahkan video-video kebersamaan mereka berhasil ditonton lebih dari 1 juta pasang mata anak remaja. 

Namun sayangnya, pasangan ini harus memutuskan hubungan mereka karena orang ketiga. Rakry yang mengenyam pendidikan kuliah di Malang telah menemukan tambatan hati baru secara diam-diam. Tak tanggung-tanggung, hubungan Rakry dengan orang ketiga ini dijelaskan sudah sampai tahap dimana mereka berhubungan intim beberapa kali di hotel. Dengan menampilkan rekaman video Rakry dan Indy yang sedang klarifikasi, video itupun viral. Hingga banyak public figure yang mengambil konten dari Alasan Kita Selesai seperti Raditya Dika dan Aron Ashab.

KKN Desa Penari

Topik Terkait