img_title
Foto : Instagram/@w_hadinata

IntipSeleb – Siwi Sidi merupakan pramugari cantik lainnya yang dituduh sebagai wanita simpanan petinggi Garuda Indonesia. Tapi menurutnya, gosip tersebut salah.

Dalam postingan Instastory-nya yang diunggah ulang sejumlah akun gosip, Siwi menyebut beberapa bukti soal nama, dan pribadi orangnya juga tidaklah benar. Dia hanya berharap bisa berkawan dengan netizen.

"Udh gosipin salah, nama salah, gosipnya salah, orang salah, wkkk, biarlah,,, nanti juga habis dimakan waktu menggosip itu, mari berkawan," kata Siwi di unggahannya yang dibagikan ulang akun gosip.

Baca juga: Klarifikasi Siwi Sidi, Pramugari Dituduh Selir Petinggi Garuda

Tapi hal ini sudah terlanjur menjadi perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang lantas ingin tahu tentang gaya hidup Siwi Sidi. Setelah sempat mengunci akunnya, kini Siwi telah membukanya kembali akunnya untuk publik.

Setelah ditelusuri, Instagram Siwi Sidi terlihat seperti galeri yang menyimpan potret liburannya, baik di dalam maupun luar negeri. Penasaran? Nih IntipSeleb pilihkan beberapa potret liburan Siwi Sidi yang mewah dan juga seksi.

Siwi terlihat begitu cantik saat berlibur di Jepang. Siwi Sidi tampil dengan atasan tanktop berwarna abu-abu dan rok hitam. Penampilan itu semakin cantik dengan outer bermotif kotak yang senada dengan bunga sakura di belakangnya.

Topik Terkait